Cara Sederhana Berkenalan dengan Wanita

Buku ini telah didownload RIBUAN KALI!!!

Mungkin Anda berpikir bahwa mencari jodoh itu sangat mudah, terlebih lagi dengan ungkapan “jodoh sudah diatur” atau “jodoh itu ada di tangan Tuhan”. Pada realitanya jodoh tidak akan datang apabila Anda tidak mencarinya. Dimulai dengan memperluas pergaulan, dari yang paling sederhana, yaitu berkenalan.

Apabila Anda tidak memiliki pergaulan yang luas maka Anda bisa mencoba “cold approach”, yaitu berkenalan dengan wanita asing yang Anda temui dimana saja.

Namun yang menjadi masalah Anda bisa mencobanya sendiri, bahwa berkenalan dengan wanita itu tidak semudah yang Anda bayangkan, terlebih lagi bila Anda terbiasa berkelompok dan tidak pernah mencoba hal-hal baru sebelumnya.

Buku ini akan membantu Anda berkenalan dengan wanita, dimana saja dan kapan saja dan berbeda dengan kebanyakan buku sejenis lainnya, buku ini lebih bersifat praktis.

Dibandingkan dengan mencekoki Anda dengan berbagai teori dan teknik yang rumit atau memusingkan, langkah-langkah yang dibeberkan di dalam buku ini sangat sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja.  Tanpa omong kosong dan janji-janji muluk. Hanya membutuhkan komitmen dan kemauan keras dari Anda. Disusun berdasarkan pengalaman pribadi.

Cukup sisihkan minimal 1 jam setiap hari, praktek yang dibeberkan dalam buku ini dapat Anda lakukan kapan saja, selama Anda menemui wanita asing dimana saja dan Anda akan merasakan perbedaan nyata dalam 30 hari apabila Anda disiplin melakukan latihan-latihan yang dibeberkan di dalam buku ini sampai tuntas ke halaman terakhir.

Silakan download disini :

Cara Sederhana Berkenalan dengan Wanita

Buku ini bebas disebarluaskan sebanyak-banyaknya.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silakan mengirimkan email ke jo@josoka.com