Sleazy Stories II Preview

Aaron Sleazy… ini dia orang yang bener-bener bikin gue berubah 180 derajat, khususnya dalam masalah cewek dan seduction.

Ini ibaratnya gue ngiklanin bukunya secara gratis. Kenapa? Well, setelah bertahun-tahun gue nyasar sana sini cari teknik ajaib, baca segabruk buku, nonton ratusan video soal seduction, tulisan orang ini yang bener-bener ngebawa gue kembali ke jalan yang benar.

Tulisan dia blak-blakan, straight to the poin, dan mungkin kepribadian dia mirip sama kepribadian gue. Mungkin itu sebabnya juga apa yang dia usulkan itu ngeklik banget sama gue. Tapi sekali lagi, seduction itu emang intinya cuma 3 :

  1. Picking up your environment
  2. Focusing on receptive girls
  3. Not fucking it up

Dalam arti, elo pilih dulu lingkungan yang jadi “playground” atau tempat bermain elo. Bisa di club, bisa di taman, bisa di mal. Kalo bisa lingkungan yang jadi tempat dimana elo sering berkunjung/jadi frequenter disitu.

Kedua, elo cuma mencurahkan energi ke cewek-cewek yang ngasih elo respon positif, atau mau mencurahkan energinya terhadap elo. Misalnya ngejawab dengan antusias, atau ngikutin “permainan” elo.

Ketiga, not fucking it up, ini bukan “metode” atau cara. Tapi ngerefer ke kondisi. Of course, seringnya lo bakal melakukan kesalahan dan fuck up everything. Ini ga bisa dihindarin. Sesmooth apapun elo, atau seberapa pengalaman elo, tentunya elo akan tetap melakukan kesalahan. Tapi inget kembaliĀ law of averages. Semakin sering elo melakukannya, semakin sering pula elo panen kesuksesan. Ga pernah ada orang yang baru melakukan sekali terus sukses besar-besaran. Apalagi orang yang tidak melakukan apa-apa sama sekali.

Nah 3 poin dari Sleazy itu gue modifikasi lagi supaya lebih agresif :

  1. Meet a girl
  2. Escalate
  3. Not fucking it up

Karena cewek bisa lo temui dimana aja, kapan aja. Dan sebelon elo mencoba lo ga akan tau gimana respon si cewek terhadap elo kan? Nah tapi kalo si cewek nolak elo, ya udah cari yang lain, beres.

Kalo belon pernah baca Debunking the Seduction Community baiknya lo mulai dari situ dulu.

Gue cuma terjemahin (dengan ijin langsung dari writernya). Ini versi aslinya dalam bentuk PDF.

Sejauh ini (mungkin dari tahun 2010 atau sebelumnya) sampe detik ini, Aaron ga banyak nulis buku :

  • Debunking the Seduction Community
  • Johnny’s Journey
  • Minimal Game
  • Sleazy Stories

Dua dari 4 buku itu bisa lo dapatkan secara gratis di blognya dia aaronsleazy.com

Gua ga minat, karena gue udah ngalamin dan pake tekniknya doi langsung dari Minimal Game dan Sleazy Stories (termasuk bathroom pull). Cuma kecewa sama Minimal Game, karena isinya cliche banget. Tapi ya emang begitu apa adanya.

Buku Minimal Game gue barter sama temen gue tuker sama Lord of the Flies, Sleazy Stories masih gue simpen… karena it’s part of my journey.

But… kalo belon tau sepenuhnya siapa itu Aaron, mungkin worth it beli dua serinya (Sleazy Stories 1 dan 2). Seri buku ini kompilasi kumpulan FR dia yang paling keren.

Walo bukunya termasuk memoir, bukan ngajarin teknik, tapi lo bisa “steal” beberapa movenya dia. Dan ada beberapa yang masih gue pake sampe detik ini.

Beli dimana? Bookdepository.com free ongkir ke Indonesia. Atau amazon.com.

Enjoy.